Breaking News
Loading...

Info Post
Penyanyi, pelawak sekaligus pemain film, Jupe sapaan akrab yang Julia Perez memang tidak pernah usai untuk diberitakan. Mulai dari urusan pribadinya perihal asmara, hingga penyakit yang dideritanya. 


Baru-baru ini, Jupe sempat mengunjungi kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) terkait namanya yang termasuk disangkut-pautkan dalam jajaran nama-nama terkait dengan prostitusi kelas atas. 




Mengenai hal tersebut, mantan kekasih Gaston Castano ini mengatakan hal itu sangat menganggu dirinya terutama masalah kariernya. 

Sebagaimana penampilan yang ditayangkan oleh MNC TV tadi malam (19.5.2015) yang ternyata sempat datang seorang kawan dekat mantan kekasihnya dan sempat membuat konsentrasi nyanyi si Jupe blepotan.


Pada tayangan lain kata Jupe "Pengaruh karena setiap kali lihat pemberitaan itu saya mau nangis, semua hidup saya dibilang setting-an," katanya saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015) malam. 



Meski begitu, Jupe tak mau ambil pusing soal banyaknya yang menuding hidupnya penuh dengan rekayasa semata dan tetap menikmati kehidupannya dengan santai, bahkan dalam sebuah acara tersebut Jupe juga mengatakan “Kalo kita lagi sedang dalam kondisi galau, sedih, atau apapun mendingan dibawa nyanyi aja”. Itulah seidkit tanggapan perihal kehidupan Jupe.